Friday, January 30, 2015

Apakah ada hal lain yang perlu saya lakukan untuk meningkatkan pasokan susu ?

Iya Nih. Selain makan makanan yang tepat , pastikan untuk : Minum 10-12 gelas air - ASI adalah cairan setelah semua sehingga Anda perlu asupan rutin cairan untuk memproduksinya . 
 Cara yang baik untuk menjaga asupan cairan Anda untuk minum segelas air setiap kali Anda merasa haus . Seperti kebanyakan ibu menyusui , Anda akan segera menemukan bahwa Anda mendapatkan haus dengan setiap sesi makan . Hal ini karena ketika Anda makan , tubuh Anda mengeluarkan hormon yang membuat Anda haus . 
 Menyusui bayi Anda secara teratur - tubuh Anda menyesuaikan produksi susu dengan jumlah yang dituntut . Jadi jika Anda mulai melengkapi susu formula atau suplemen lainnya , pasokan susu Anda akan turun . 
Semakin Anda makan bayi Anda , semakin susu tubuh Anda akan menghasilkan . Anda mungkin menemukan bahwa produksi susu yang terbaik adalah ketika Anda mengembangkan rutinitas makan untuk bayi Anda dan memberi makan secara berkala . Ini memberikan tubuh Anda waktu untuk menghasilkan jumlah yang dibutuhkan lagi .
  
Cukup istirahat - jika Anda terlalu lelah , tubuh Anda tidak akan memiliki energi untuk memproduksi susu dengan benar . 
Jadi cobalah untuk mengejar ketinggalan pada tidur Anda dan istirahat di siang hari jika Anda menghabiskan banyak di malam hari . 
 Cobalah untuk rileks - membiasakan diri hidup baru Anda sebagai seorang ibu bisa stres di kali . Stres diketahui mempengaruhi refleks let-down yang mengeluarkan susu dan bahkan produksi susu . Jadi untuk Anda dan kepentingan bayi Anda , dengan ide yang baik untuk mencoba untuk bersantai .

No comments:

Post a Comment